Wabup Mimika Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid SP 5 dan 2 Karung Sajadah

Suyono : Kami Terharu, Kami Tahu Ini Dana Pribadi

Timika (Timikabisnis) – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob pada Kamis (21/4) menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 50 juta dan dua karung sajadah kepada pengurus dan panitia pembangunan Masjid Al Ikhlas di Kampung Limau Asri (SP 5).

Supari Jawar, Ketua DKM Masjid Al Ikhlas bersama sejumlah tokoh umat usai menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Wabup Mimika.

“Terima kasih Bapa Wakil atas bantuan berupa uang tunai Rp 50 juta dan infak sajadah. Semoga dengan kepedulian beliau menjadi barokah. Semoga setiap usaha dan perjuangan beliau dikabulkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pembangunan Masjid Al Ikhlas sekaligus Kepala Kampung Limau Asri, Suyono, menyampaikan terima kasih yang mendalam sebab bantuan tersebut merupakan sumbangan pribadi Wabup JR.

“Masjid ini bapa Wakil yang letakkan waktu pertama, beliau sumbang secara pribadi. Kami terharu, kami tahu beliau pakai dana pribadi bukan uang pemerintah,” ungkapnya.

Sehingga atas nama pengurus masjid dan umat muslim dirinya menyampaikan terima kasih.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mensupport semangat umat,” tukasnya.

Suyono menambahkan total dana yang dibutuhkan untuk pembangunan masjid tersebut sebesar Rp 4,6 miliar yang pembangunannya ditargetkan memakan waktu 3 tahun.

“Masjid lama ini tiang-tiangnya sudah lapuk, atap juga sudah tidak kuat karena dulu waktu rehab tahun 1997 kami pakai kayu putih makanya sekarang sudah lapuk,” bebernya. (tim)
.

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *