Hari Kartini, Akhwatiy Timika Berbagi Takjil

Timika (timikabisnis) – Komunitas Akhwatiy Timika menyelenggarakan berbagai kegiatan selama bulan puasa Ramadan diantaranya lomba poster, berbagi takjil, berbuka puasa bersama anak yatim, serta berbagi sembako untuk pedagang asongan dan para mualaf.

Rabu (21/4/2021), bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Akhwatiy Timika bersama perkumpulan pemuda SNEKLEK berbagi ratusan takjil dengan sasaran masyarakat umum yang berada di pangkalan – pangkalan dan para pengguna jalan di simpang raya yang masih beraktifitas seperti bundaran Timika Indah dan Jalan Pendidikan.

“Sebanyak 250 paket takjil berupa makanan ringan untuk berbuka puasa dibagikan hari itu yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini,” kata ketua Akhwatiy seperti dalam rilis.

Dengan pembagian takjil tersebut, Komunitas Akhwatiy Timika berharap dapat membantu para pengguna jalan berbuka puasa di saat mereka tidak sempat pulang ke rumah.

Selain itu, kata Emi, Akhwatiy Timika juga menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama-sama anak yatim-piatu di SP IV. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada Sabtu (24/4/2021) di Yayasan Baiturosul SP IV – Jalan Supoyono.

“Sementara lomba poster telah dilakukan pada 13 April lalu,” katanya.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung berkat donasi dan dukungan dari para donatur dengan harapan masyarakat tetap produktif bahkan di masa pandemi Covid-19 sesuai dengan tema kegiatan yakni Ramadan Produktif Bersama Akhwatiy.

“Semoga donatur selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezekinya dan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuhnya. (tim)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!