Finish Sebagai Juara II, Persemi U-15 Persembahkan Kado Natal Bagi Warga Mimika

Tim Persemi U-15 foto bersama dan meluapkan kegembiraan setelah finish di urutan kedua pada Kejuaraan Fosbolindo Junior Leuague (FJL) Seri Nasional Tahun 2020 yang digelar di Lembang Jawa Barat , Kamis (24/12)/Foto : Istimewa

BANDUNG,(timikabisnis.com) – Prestasi terbaik ditunjukkan para pesepak bola junior Persemi Mimika U-15 Tahun pada Kejuaraan Fosbolindo Junior Leuague (FJL) Seri Nasional Tahun 2020 yang digelar di Lembang Jawa Barat dengan tampil sebagai juara kedua. Walaupun finish runner up setelah difinal kalah tipis dari tim RMK Utama Academy Kalimantan Timur dengan skor 1-0 pada Kamis (24/12) siang kemarin, namun paling tidak prestasi yang diukir oleh Persemi U-15 telah memberikan kado Natal yang istimewa bagi seluruh warga kabupaten Mimika.

Dibabak final yang digelar Kamis (24/12) di dilapangan Inspire Lembang Jawa Barat, Persemi Mimika U-15 yang tampil sejak menit awal babak pertama bersaing ketat dengan para pemain RMK Utama Academy Kalimantan Timur (Kaltim) dan bahkan akhir babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Dibabak kedua, Coach Persemi U-15 Feydi Oroh yang berusaha melakukan rotasi sejumlah pemain untuk mencuri gol dibabak kedua mendapat perlawanan ketat dari para pemain dari propinsi Kalimantan Timur. Gol semata wayang dari RMK Academy Kaltim tercipta melalui pemain Haryanto (24) di menit ke 54 babak kedua.

Walaupun beberapa kali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, Persemi U-15 akhirnya harus mengakui keunggulan RMK Academy Kaltim dengan skor 1-0 dan harus puas sebagai runner up.

“Anak anak sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemanangan, namun itulah hasilnya harus puas sebagai juara kedua. Tapi dengan hasil ini kami merasa puas da bangga, karena kami mampu tampil di puncak turnamen dan hanya kalah tipis dari lawan,”tegasnya melalui pesan whatshapnya kepada timikabisnis.com, Jumat (25/12) dinihari tadi.

Feydi mengakui dengan hasil juara dua ini merupakan hasil yang luar biasa dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Mimika yang telah mensupport Persemi U-15 selama kejuaraan.

“Juara ini merupakan kado natal dari kami seluruh pemain dan offisial yang kami persembahkan kepada masyarakat Mimika. Kami juga mengucapkan selatan hari raya natal 25 Desember bagi seluruh masyarakat Mimika, semoga Natal kali ini kita semua dibebaskan dari Covid-19 karena pertolongan Tuhan,”ucapnya. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!