UPDATE TERKINI : Lima Bidang Telah Menyampaikan Presentasi Kepada Peserta Pra Technical Meeting III

Bidang Lomba dan Juri saat mempresentasikan Kesiapan yang disampaikan oleh Pdt Numberi/Foto : husyen opa

Timika (timika bisnis. com) – Memasuki hari kedua dari Ajang Pra Technical Meeting III Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se tanah Papua yang berlangsung di Hotel Horizon Ultima Timika, Papua, Jumat (14/2) sudah empat bidang yang menyampaikan pemarannya.

Dari pantaian di lokasi kegiatan di Hotel Horizon Timika, empat bidang yang sudah mempresentasikan kepada peserta Pra Technical meeting masing masing bidang, bidang Transportasi, Bidang Akomodasi, Bidang Konsumsi, Bidang Wisata dan Rekreasi dan Bidang Lomba dan Lomba dan Penjurian yang sedang berlangsung saat ini.

Dalam presentase Bidang Lomba dan Penjurian yang disampaikan oleh Koordinator Pdt Numberi didampingi oleh Pdt Leisawor yang memaparkan lokasi lokasi atau tempat kegiatan yang akan digunakan pada lomba paduan suara Pesparawi XIII mendatang.

“Dalam Pra Technical II lalu di Jayapura awalnya salah satu gedung yang akan dipakai adalah gedung DPRD untuk tempat lomba, namun karena gedung DPRD sedang dilakukan rehab sehingga lokasi awal kantor DPRD gedung C dipindahkan lokasinya¬† gereja Syalom Amungsa dari tanggal 15 dan 16 Juni mendatang, “jelasnya Pdt Numberi.

Diketahui bahwa Panitia akan menggunakan juri dari luar negeri sebanyak 6 orang dan dalam negeri 10 orang sehingga total juri 16 orang.

Ketua Umum Panpel Pesparawi XIII Papua, Johanes Rettob,  S, Sos, MM saat menyampaikan arahan kepada peserta Pra Technical Meeting III di Hotel Horizon Timika/Foto : husyen opa

Dalam presentase kesiapan masing masing bidang seluruh peserta dari perwakilan Kabupaten Kota Papua dan Papua Barat, juga , tampak hadir Ketua LPPD Papua Constan Karma, Ketua Panpel Pesparawi XIII Se Papua, Johanes Rettob,.Sos,MM, Sekda Merauke, Ketua LPPD Kabupaten Mimika Yohan Ade Matulessy dan sejumlah utusan LPPD Papua dan Papua Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Panpel setelah pemaparan bidang Juri dan Lomba akan dilanjutkan dengan Bidang Bantuan Komunikasi. (opa)

pariwisata

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *