Persemi U-15 Target Juara FJL Seri Nasional 2020 di Jawa Barat

Tim Persemi Usia `15 Tahun foto bersama sebelum terbang menuju Jawa Barat mengikuti Fosbolindo Junior League (FJL) Seri Nasional, Rabu (16/12)/Foto : Istimewa

 TIMIKA, (timikabisnis.com) – Tim Persatuan Sepakbola Mimika (Persemi) Mimika Usia 15 (U-15) menargetkan juara pada Kejuaraan Fosbolindo Junior Leuague (FJL) Seri Nasional Tahun 2020 di Lembang Jawab Barat yang akan berlangsung sejak 21 Desember 2020.

Untuk mengikuti kejuaran FJL tersebut, Tim Persemi Mimika dengan membawa 17 pemain pada, Rabu (16/12) telah bertolak menuju Jakarta, kemudian ke Lembang Jawa Barat dengan dengan menggunakan masakapai Penerbangan Batik Air sekitar pukul 14.00 WIT siang kemarin.

Pelatih Kepala Persemi U-15 Feydi Oroh kepada wartawan sesaat sebelum terbang menuju Jakarta di Bandara Moses Kilangin Timika, mengaku optimis akan membawa pulang juara. Hal ini diakui Feydi karena tim sudah menjalani latihan kurang lebih tiga bulan lamanya.

“Saya yakin dan optimis anak anak bisa membawa pulang juara ke Papua, persiapan yang sudah cukup lama saya yakin anak anak bisa mempersembahkan juara. Karena itu mohon doa restu dari seluruh masyarakat Mimika,”pinta Feydi.

Ia menjelaskan,kejuaraan FJL Junior Seri nasional ini Persemi Mimika mewakili Propinsi Papua seemntara yang lainnya dari seluruh propinsi, dan sebenarnya FJL Fosbolindo ini digelar sudah digelar jaun hari namun karena pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dilaksanakan sekarang.

Untuk mengikuti turnamen FJL Seri Nasional 2020 ini, berdasarkan persyaratan yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana semua peserta dipastikan bebas Covid-19.

“Sesuai syarat dari panpel yang dikeluarkan berkaitan Covid-19, seluruh pemain dan offisial telah menajalni test Swab dan mendapatkan surat bebas Covid-19. Tentang kondisi anak anak, hingga saat ini semua dalam keadaan sehat dan selalu diawasi oleh tim medis yang kami bawa dari Timika,”akui Feydi.

Tim Persemi U-15 menurut Feydi telah menjalani Training Center (TC) berjalan dan terpusat selama kurang lebih tiga bulan, dan materi yang dibawah mengikuti FJL benar benar pemain yang siap bertanding. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!