Sostar Vs SSB Timika Putra, Partai Sarat Gengsi

Kesebelasan Sostar dan SSB Timika Putra /Foto : husyen opa

TIMIKA, (timikabisnis.com) – Lanjutan turnamen sepak bola Persemi Cup 2 pada, Kamis (27/2) di Lapangan Timika Indah sore ini memasuki hari ketiga akan tersaji pertandingan sangat seru dan layak disebut partai hidup mati, yaitu kesebelasan Sostar akan menghadapi SSB Timika Putra.

Pertemuan kedua tim ini mengingatkan kita kembali pada laga Semi-final Persemi Cup 1 2019 tahun lalu dimana kedua bentrok di babak semifinal dan kemenangan Sostar saat itu sangat sensasional dan dramatis karena menang melalui adu pinalti dengan skor 3-2.

Kemenangan Sostar atas SSB Timika Putra patut berterima kasih kepada penjaga gawang Michael Monim yang mampu menggagalkan dia penendang SSB Timika Putra dan menjadi pahlawan kemenangan Sostar sekaligus menghantarkan menatap final menghadapi Konica namun gagal dan harus puas sebagai runner up.

Dalam laga Kamis Sore nanti, memang laga kedua tim tidak lagi dengan pemain yang sama seperti tahun lalu, namun masih ada sederet pemain dari Sostar yang masih menjadi Squad Sostar, seperti penjaga gawang Michael Monim, pemain lainnya Kadri Rumalowak, Daud Mambrasar, Martinus Mandibodibo dan Kaimana.

Sementara SSB Timika Putra memiliki pemain yang merupakan squad lama yang kemungkinan masih masuk kategori U-23 di antaranya, Ivan Upuya dan Hendrikus Warwer dan beberapa nama pemain yunior yang punya skil mulai matang.

Karena kedua tim juga punya segudang prestasi dan nama besar di kota Timika patut kita saksikan secara langsung. Bukan tidak mungkin, dengan racikan dari dua pelatih Baik dari Sostar yang ditukani Hugo Kabery maupun Gerits Rumaropen dan Rudi Kadam pasti punya senjata ampuh dan strategi untuk berusaha agar timnya bisa menang.

Karena itu, lagi kedua tim yang akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIT sore nanti wajib untuk disaksikan. Yang pasti tidak seru bila pecinta sepakbola di Mimika tidak menyaksikan laga penuh gengsi ini. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *