Sore Ini, Panpel Gelar Sosialisasi Kesiapan Penyelenggaraan Pesparawi XIII Se Tanah Papua

Aktifitas Panitia Pesparawi XIII se Tanah Papua tahun 2020 Bidang Kesekretariatan tengah sibuk menyiapkan untuk kegiatan Sosialisasi di Sekretariatan di Jalan Busiri, Kelurahan Sempan, Timika, Papua/Foto : Istimewa

 

TIMIKA (timikabisnis.com) Р Panitia Pelaksana (Panpel) Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se Tanah Papua ke XIII Kabupaten Mimika Tahun 2020 akan menggelar kegiatan Sosialisasi tentang kesiapan penyelenggaraan Pesparawi XIII yang akan dilaksanakan di Timika pada bulan Juni mendatang.

Agenda sosialisasi tersebut dipstikan akan dihadiri oleh berbagai komponen diantaranya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Ketua Ketua Paguyuban, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan berbagai elemen yang ada di Timika.

Sesuai rilis yang diterima redaksi Timikabisnis,Com , Jumat (7/2) pagi  dari Panitia Pesparawi, menyebutkan bahwa agenda sosialisasi tentang pelaksanaan Pesparawi XIII se tanah Papua dan Papua Barat akan dilaksanakan sore ini, Jumat (7/2) pukul 15.00 WIT bertempat di Grand Tembaga Hotel,Timika, Papua.

Adapun susunan acara Sosialisasi yang diterima dari Sekretariat Panpel kegiatan diawali dengan pembacaa doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, Sambutan dan arahan Bupati Mimika Eltinus Omaleng,SE,MH.

Setelah sambutan Bupati Mimika dilanjutkan dengan, pemaparan tentang kesiapan Pelaksanaan Pesparawi XIII se Papua yang disampaikan oleh Ketua Umum Panpel Pesparawi yang juga adalah Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob,S.sos.

Selain pemaparan dari Ketua Umum Panpel tentang kesiapan juga akan disampaikan tentang kondisi Kamtibmas terkini dan langkah yang perlu dilakukan dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pesparawi di kabupaten Mimika oleh Kapolres Mimika, serta sesi tanya jawab.

Seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi tentang penyelenggaraan Pesparawi diakhiri dengan menyangikan lagu Tanah Papua serta ramah tamah. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *