Siap Hadapi IDCT Cup, Persemi U-15 Jalani Seleksi Cari Kerangka Tim

Pelatih Feydi Oroh sedang memberikan arahan kepada para pemain saat jeda babak pertama dalam laga uji tanding menghadapi SSB Timika Putra, Sabtu (17/10) di lapanga  Sepakbila Mayon, Distrik Kuala Kencana, Timika,Papua/Foto : husyen Opa

TIMIKA, (timikabisnis.com)  – Guna mempersiapkan kerangka tim untuk menghadapi kejuaraan Sepakbola Indonesia Dream Come True (IDCT) di Bali yang akan digelar Desember 2020 mendatang, tim Sepakbola Persemi U-15 tahu  saat ini tengah melakukan seleksi pemain untuk membentuk kerangka tim.

Dalam rangka membentuk kerangka tim, Tim Persemi U-15 sudah melakukan tahap seleksi dengan melakukan uji tanding dan rutin melakukan Training Center (TC) berjalan untuk mencari 20 pemain yang akan dibawah mengikuti turnamen Sepakbola Indonesia Dream Come True (IDCT) di Propinsi Bali yang mulai digelar 14 Desember 2020.

Seperti pantauan timikabisnis. Com pada Sabtu (17/10) tim Persemi U-15 dibawah gemblengan coach Feydi Oroh, Isak Rumbewas serta Andreas Osok inimelakukan uji tanding melawan kesebelasan SSB Timika Putra, yang berlangsung di Lapangan  Sepakbola Mayon 754, Distrik Kuala Kencana.

“Kita masih mencari 20 pemain melalui tahap seleksi dengan rutin menggelar uji tanding untuk mencari kerangka tim yang memperkuat tim Persemi U-15  yang akan mengikuti kejuaraan IDCT di Bali di minggu kedua Desember, “ungkap Feydi Oroh pelatih Kepala Persemi U-15 disela sela laga uji tanding menghadapi SSB Timika Putra di Lapangan  Sepakbola Mayon, Sabtu (17/10) sore tadi.

Ia mengaku, dalam tahap seleksi  yang dilakukan selama ini, sudah ada beberapa pemain yang akan masuk dominasi. Namun masih ada beberapa posisi yang butuh pemain yang bisa menunjang tim.

“Turnamen yang akan digelar sejak 14 Desember mendatang, selain  Persemi Mimika U-15 akan juga melibatkan 12 tim. Dengan  rincian 6 tim dari Indonesia dan 6 tim dari negara negara Asia. Karena itu, sisa dua bulan ini kami akan  mencari kerangka tim ideal untuk menghadapi kejuaraan  tersebut, ” Ungkap Feydi.

Dalam laga uji tanding antara Persemj U-15  versus SSB Timika Putra yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Tim Persemi U-15 yang digelar di Lapangan Mayon 754 Sore tadi, turut di saksikan beberapa pengurus Persemi Mimika dan Pengurus Askab PSSI Mimika, diantaranya, Har Bahari Mokodompit, Husyen Abdillah dan Burhanudin serta sejumlah offisial Persemi Mimika. (Tim)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *