Polisi Tangkap Penjual Miras Dan Amankan 20 Botol Sopi di Jalan Belibis

Jajaran Kepolisian Resor Mimika yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Mimika AKP Rosman Latukonsina bersama 12 personel gabungan Sabhara dan  Resnarkoba amankan barang bukti 20 botol minum keras jenis Sopi di jalan Belibis Timika, Distrik Mimika Baru, Jumat (19/6) / Foto : Istimewa

TIMIKA,(timikabisnis.com)  – Jajaran Kepolisian Resor Mimika yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Mimika AKP Rosman Latukonsina bersama 12 personel gabungan Sabhara dan  Resnarkoba menangkap salah satu penjual Minuman Keras dan amankan barang bukti 20 botol minum keras jenis Sopi di jalan Belibis Timika, Distrik Mimika Baru, kabupaten Mimika, Papua, Jumat (19/6).

Sebagaimana rillis yang diterima timikabisnis.com, Jumat (19/6) dari Humas Polres Mimika menyebutkan, penangkapan oleh Kasat Sabhara dan anggotanya dilakukan pada,  Jumat (19/6) sekitar pukul 13.00 WIT bertempat di Jalan Belibis Distrik Mimika Baru.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK melalui Kasat Sabhara AKP Rosman Latukonsina mengatakan, rangkaian kegiatan diawali dari personel piket pelayanan Polres Mimika mendapatkan laporan dari masyarakat melalui HP, yang melaporkan bahwa di Jalan Belibis Timika ada orang mabuk dan sedang membeli minuman beralkohol disalah satu rumah warga.

“Setelah menerima laporan tersebut personel piket melaporkan ke Kasat Sabhara melalui Radio dan selanjutnya Kasat Sabhara bersama personel dengan begitu cepat meresponnya,”ungkap Rosman.

Masih kata Kasat Sabhara, setibanya di TKP personel langsung melakukan pemeriksaan terhadap pemilik rumah dan penggeledahan dalam rumah dan disekitar halaman rumah maka ditemukan minuman beralkohol jenis Sopi yang sudah dikemas dalam botol akua ukur kecil siap di jual.

“Identitas pelaku berinisial DSW. Selanjutnya pelaku dan  berikut barang bukti digelandang ke kantor Resnarkoba guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.”ujar Rosman. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *