Peletakan Batu Pertama Kantor Putra Otomona Jaya Ditandai Dengan Ibadah

Direktur Utama Putra Otomona Jaya Gregorius Okoare saat meletakan batu pertama pembangunan kantor Putra Otomona Jaya/ Foto : PEWARTA FOTO : HUSYEN ABDILLAH OPA

Timika, (timikabisnis.com) – Kantor milik pengusaha sukses asli Suku Kamoro, Mimika Gregorius Okoare yaitu PT Putra Otomona Jaya (POJ), pada Kamis (23/4) dilakukan prosesi peletakan batu pertama ditandai dengan ibadah singkat.

Acara peletakan bangunan kantor PT POJ tersebut selain diberkati oleh pendeta, juga dengan proses adat suku Kamoro yang diwakili oleh salah satu tua adat.

Acara peletakan batu pertama Kantor PT POJ berlangsung singkat tersebut selain dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen juga dihadiri oleh Kepala Cabang BRI Timika, Soekarno serta tokoh masyarakat para keluarga dan kerabat dekat Gregorius Okoare.

Direktur Utama PT Putra Otomona Jaya Gregorius Okoare usai peletakan batu pertama mengungkapkan syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga PT POJ bisa berkembang hingga saat ini dan boleh mambangun kantor baru, semua ini berkat campur tangan berbagi pihak.

“Sebagai pengusaha asli Papua ini adalah salah satu berkat Tuhan yang memberikan berikan berkat melalui PT Freeport Indonesia dan BRI kepada kita,” kata Gregorius.

Ia menjelaskan, bangunan berlantai 3 tersebut nantinya akan menjadi kantor utama PT POJ dan ditargetkan rampung pada akhir November mendatang.

“Gedung ini kita akan bangun 3 lantai, kita disini ada dua kantor di sini dan di depan gelael office satu disana akan ditutup setelah kantor ini jadi,” jelasnya.

Sebagai pengusaha asli Papua, dirinya mengajak seluruh masyarakat Papua yang berjiwa wirausaha agar bisa melihat peluang yang ada untuk bisa maju dan berkembang.

“Harapan saya, sebenarnya saya melihat secara menyeluruh bahwa peluang yang ada di Papua ini besar jika dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia,” ungkapnya.

Setiap peluang terbuka lebar, apabila ada kemauan. Sebab orang lain tidak mungkin akan membantu kalau bukan diri pribadi yang harus mengambil peluang tersebut. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *