Hipmi Mimika Bagi Sembako Untuk Pemuda di Distrik Kwamki Narama

Anggota DPRD Mimika yang juga Wakil Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kabupaten Mimika bersama Ketua BPC Hipmi Kabupaten Mimika Indra Prasetya, dan juga pengurus Hipmi kabupaten Mimika lainnya saat mendistribusikan bantuan sembako kepada pemuda pemudi di distrik Kwamki Narama,Senin (18/5)/FOTO : ISTIMEWA

 

Timika,(timikabisnis.com) РBadan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Mimika, pada Senin (18/5) membagikan sembako kepada pemuda  Jalan Mambruk Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua.

Hadir dalam kegiatan pembagian semabko tersebut, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Mimika Indra Prasetya, Wakil Ketua Reddy Wijaya, dan juga pengurus Hipmi kabupaten Mimika lainnya.

Perwakilan pemuda Kwamki Narama mengucapkan banyak terima kasih kepada Hipmi Mimika yang mana bisa memilih pemuda di Distrik Kwamki Narama untuk diberikan bantuan, dan selanjutnya bantuan tersebut akan di bagi kepada pemuda-pemudi lainnya di Kwamki Narama.

Sementara itu Ketua BPC Hipmi Kabupaten Mimika Indra Prasetya mengatakan, kedatangan pengurus Hipmi Mimika ke Di distrik Kwamki Narama untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Bantuan yang diberikan merupakan dana hasil donasi dari pengurus Hipmi kabupaten Mimika untuk disalurkan kepada masyarakat terlebih khusus kepada pemuda Kwamki Narama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami dari Hipmi hari ini datang dan berkumpul untuk memberikan bantuan kepada teman-teman di Kwamki Narama dalam kondisi pandemi covid-19 di Mimika,” kata Indra usai penyerahan bantuan, Senin (18/5).

Ia berharap, bantuan yang ada nantinya bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kiranya bisa bermanfaat.

Ia juga berpesan agar masyarakat di Distrik Kwamki Narama selalu mengikuti imbauan pemerintah baik menjaga jarak, keluar rumah menggunakan masker.

“Harapan kami bantuan yang ada dapat bermanfaat, dan teman-teman lebih terbiasa memakai masker dimanapun berada, kami hanya melanjutkan imbauan pemerintah mengenai jam aktivitas,” harapnya.

Diketahui, sebanyak 110 paket sembako yang diserahkan oleh Hipmi Mimika berupa, beras, gula, kopi, teh, supermi, dan juga masker sebannyak 300 buah. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *