Hattrick Nopenus Beanal, RSI Tumbangkan SSB Konica 4-0

Playmaker Kesebelasan RSI, Paskalis Oniyoma (9) mengambil tendangan bebas di daerah pertahanan SSB Konica saat keduanya bertanding di Lapangan Timika Indah, Senin (24/2) / Foto : husyen opa

 

TIMIKA (timikabisnis.com) – Memasuki hari kedua Turnamen Sepakbola Persemi Cup 2 yang berlangsung di Lapangan Timika Indah, Senin (24/2) sore kemarin, dua tim kesebelasan kesebelasan masing masing RSI FC menang 4-0 atas SSB Konica dan Bintang Timur FC menang atas SSB Timika Jaya Utama dengan skor 2-0.

Dipertandingan pertama, Kesebelasan RSI yang bermain di Pool A mampu melibas kesebelan SSB Konica dengan skor 4-0. Dari empat gol yang diciptakan RSI, tiga gol sekaligus hattrick diciptakan oleh Nopenus Beanal (16). Nopenus Beanal menciptakan tiga gol masing masing pada menit 31 babak pertama, dan dua gol di babak kedua masing masing menit ke 58 dan menit 59. Sementara satu gol lainnya lahir dari kaki pemain Molen Magal (17) di babak pertama menit ke23.

Bermain dengan kondisi lapangan berair, kedua kesebelasan bhaik RSI maupun SSB Konica dibabak pertama tidak bermain normal karena beberapa lapangan tergenang air. RSI mampu menguasai jalannya pertandingan dan mampu menciptakan gol dengan memanfaatkan bola bola panjang.

Salah satu pemain SSB Konica FC dikawal dua pemain dari RSI FC dalam pertandingan di grup A,Senin (24/2)/Foto : husyen opa

Dengan kondisi lapangan tergenang air, kedua pemain dari RSI dan SSB Konica harus selalu berbenturan dan terjadi beberapa kali pelanggaran, imbasnya penjaga gawang SSB Konica Ravi Patadungan harus ditandu keluar lapangan karena cedera yang dialami.

Sementara di pertandingan kedua di group A, kesebelasan Bintang Timur juga mampu meraih kemenangan atas SSB Timika Jaya Utama dengan skor 2-0. Du gol kemenangan Bintang Timur diciptakan oleh Berkasa (10) di babak pertama dan gol kedua dari pemain Ivoronaldo (17) dibabak kedua. (opa)

 

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *