Bupati Mimika Kunjungi Venue PON XX Mimika

Bupati Mimika Eltinus Omalebg, SE, MH bersama Ketua Harian Sub PB PON Marthen Paiding, Sekum Cesar Avianto Tunya dan asisten serta sejumlah pimpinan OPD saat ninjauan Venus PON Cabor Biliard, Kamis (14/1) /Foto ; Istimewa. 

TIMIKA, (timikabisnis.com) – Guna memastikan kesiapan seluruh progress penyelesaian Venue PON XX di kabupaten Mimika, Papua, pada Kamis (14/01), Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE., M.H mengunjungi beberapa Venue di sentra Sport Compleks Mimika didampingi Ketua Harian Sub PB PON Marthen Paiding dan Sekum Sub PB PON XX Mimika, Cesar Avianto Tunya serta Asisten dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Mimika.

Kuunjungan pertama adalah Venue Basket Mimika Sport Compleks, Bupati Omaleng terlihat puas dan terlihat gembira menyaksikan beberapa perbaikan yang sudah diselesaikan dan siap digunakan dalam pelaksanaan PON XX di akhir tahun 2021 ini.

Sambil berdialog bersama rombongan, Bupati Omaleng terlihat melakukan ujicoba ringan Arena Basket Mimika Sport Compleks.

Dari Sport Compleks, Bupati Omaleng juga melanjutkan kunjungannya ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup yang baru selesai juga dibangun dan rencananya siap dimanfaatkan lebih dulu Sub PB PON XX Mimika, namun karena pemegang kuncinya masih cuti ke Jayapura maka rencana kunjungan itu ditunda dan dilanjutkan ke Venue Biliard.

“Saya sudah sampaikan Pa Bupati juga karena Staff yang pegang kunci itu, besok baru balik,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika, Ir. Limi Mokodompit, M.M yang kebetulan juga ikut dalam kunjungan itu.

Mengunjungi Venue Billiard di Jalan Poros SP-5 itu juga, Bupati juga tersenyum puas mendengarkan informasi Kepala Proyek, Carolina yang menyatakan progressnya sudah 90% ini.

Terutama untuk penyelesaian Fisik Gedungnya. Sedangkan untuk kelengkapan Venue masih akan dinantikan proses pelelangan berikutnya.

Kunjungannya diakhiri, Bupati Eltinus Omaleng pun meninggalkan lokasi diikuti rombongan. (opa)

Administrator Timika Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!